Sheila Majid Hadir Dipuncak Acara Bajafash Tahun 2017 Radisson Golf Convention Center Batam

Poto Bersama Management Radisson Golf Convention Center, Panitia Penyelenggara, Komunitas Jazz Batam Setelah Konferensi Pers Di Lobby Area.

BATAM, Kepritoday.com – BajaFash (Batam Jazz and Fashion) adalah komunitas pecinta jazz di kota Batam yang telah mencetak nama dalam perkembangan di kota Batam, BajaFash pada tanggal 13-14 Mei 2017 menggelar serangkaian acara di Radisson Golf Convention Center Batam.

Adapun rangkaian acara Bajafash :

Pertama, pada tanggal 13 Mei 2017 Bajafash menggelar Exhibition, Designer Booth, Fashion Performance in exhibition area (local and National Designer), Photo Hunt with Nadia Lavina (Putri Indonesia 2017) Representatif of Kepulauan Riau, Talkshow, penampilan Band Lightcraf Kuala Lumpur Malaysia, Ikkubaru, dan makeup demo oleh Inez Cosmetic.

Designer yang mengikuti Bajafash tahun 2017 ini ada Velga Weninnda, S.H.E Indonesia, Natasya Rosalina dan Febby, Tyramona Toraja. Kegiatan Bajafash juga diiringi oleh band lokal yaitu Ashap Experiment, Tehepy Quartet dan XO Rio.

Kedua, pada tanggal 14 Mei 2017 Bajafash menggelar kegiatan Exhibition, Designer Booth, Fashion Performance in exhibition area (local and National Designer), Jazz dan Fashion Performance @Main Stage lokal dan nasional, Collaboration Jazz and Fashion @main stage dengan komposisi sebagai berikut :

Geliga Band dengan fashion show Designer Vielga Weninnda (Rumah Kebaya), Ikkubaru tampil bersama fashion show designer ATTA (Sarita Thaib), Soukma akan tampil bersama fashion show designer S.H.E Indonesia Natasya Rofalina, dan Febby Erika, Band Lightcraf akan mengiringi fashion show designer Baby Wawong, dan Asian Rythm Project (ARP) mengiringi fashion show designer Decy Ramona-Tyramona Toraja Etnik Modern.

Sedangkan untuk puncak acara, Sheila Majid akan tampil bersama dengan fashion show designer Obbie Erlangga dan Emory Style.

Event ini digagas oleh Indina Putra Fajar, dan ini penyelenggaraan yang kedua kalinya BajaFash 2017.

Tujuan dari event ini diantaranya memberikan pertunjukan bergengsi dan bermutu Kepada masyarakat berupa kolaborasi musik jazz dan fashion show, memberikan wadah bagi para musisi dan designer berbakat di Indonesia untuk menuangkan ide dan kreatifitas, menciptakan peluang bisnis di dunia musik dan fashion, dan menunjukkan potensi musisi dan designer ke blantika musik dan fashion Nasional maupun Internasional.

“Sangat antusias diluar dugaan respon masyarakat Batam di event Bajafash luar biasa, banyak booth sudah transaksi bagus, dan stok sudah mulai habis,” kata Indina Putra Fajar, selaku Inisiator Bajafash.

“Event Bajafash ini yang kedua kalinya kita gelar dan diharapkan dari event ini tentunya mampu menghibur warga Batam, penggemar musik jazz, khususnya.” kata Indina.

Begitu juga General Manager Radisson Golf Convention Center Batam, Sirault Veronique, yang didampingi Sales of Director Radisson, Suriyanti, menyampaikan terima kasih kepada Bajafash dan semoga acaranya berjalan dengan baik dan sukses.

Setelah selesai konferensi pers dilanjutkan dengan Poto bersama Panitia Pelaksana event, Pemain band, Komunitas Musik Jazz Batam, dan Manajemen Radisson. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *