Shabu 548 Gram Berhasil Diamankan Tim Avsec Bandara Hang Nadim Batam

Suwarso, Didampingi Tersangka (Tengah Pakai Jaket Merah) Sedang Memeriksa Shabu Tersebut dan Disaksikan Pihak Polsek Bandara Hang Nadim Batam

BATAM, Kepritoday.com – Tim Avian Security (AVSEC) Bandar Udara Hang Nadim Batam, kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis shabu dari calon penumpang dengan tujuan Batam-Surabaya.

Menurut Suwarso, General Manager Bandar Udara Hang Nadim Batam mengatakan, pada pagi ini  jum’at  14 April​ 2017 sekitar pukul 07.25 wib tim Avsec telah menggagalkan shabu di scp-2 / gate-9.

Barang bukti shabu seberat  548 gram, dibawa calon penumpang atas nama, Maro (30), kelahiran asal Aceh Timur, dan beralamat di Kabupaten Kampar, Riau.” ujar Suwarso.

Ditambahkan Suwarso, bahwa yang bersangkutan akan terbang menggunakan pesawat Lion Air dengan tujuan, Batam-Surabaya-Lombok (sudah cek-in) seat 29A dan 22C / satu kode booking FWBYMT,”jelasnya.

“Shabu tersebut disimpan di dalam celana dalam dibawah pusar, barang bukti lain yang diamankan dua buah handpone merk Oppo dan Nokia,1 buah ATM bank BRI dan dalam tas yang dibawa nya uang Rp.1,821,000,”paparnya

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Avsec bandara yang bersangkutan kita serahkan kepada Polsek Bandara untuk lebih lanjut di lakukan penyelidikan dan pemeriksaan intensif,”kata Suwarso. (Andri).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *