Sertijab Kapolsek, Kasatreskrim, Kasatnarkoba Dilingkungan Polresta Barelang

Kapolresta Barelang AKBP Hengki Saat Memberikan Keterangan Persnya Kepada Awak Media di Acara Sertijab

BATAM, Kepritoday.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Barelang mengadakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek,Kasatreskrim, Kasatnarkoba,yang ada dilingkungan Polresta Barelang, Sabtu. (29/04/2017).

Acara upacara Sertijab ini dilaksanakan di lobby utama Mapolresta dan  dihadiri oleh seluruh jajaran perwira dan anggota yang ada di Polresta Barelang, Bhayangkari, dan awak media.

Kapolsek Belakang Padang AKP Septimaris digantikan posisi nya oleh AKP Adi Sumardi,Kapolsek Galang yang lama AKP Septimaris digantikan oleh pejabat baru AKP Eri Sujari,Kompol Arwin A Pratama Kapolsek Batu Ampar digantikan oleh Kompol Arya Yesa Brahmana.

Untuk Kasat Narkoba Polresta Barelang yang lama Kompol Suhardi Heri Haryanto digantikan posisi nya oleh Kompol Arwin A.Wientama,Kabag Rencana Kompol Bernadus Suseno digantikan oleh Kompol Marna,serta Kasat Reskrim Kompol Memo Ardian digantikan posisi nya oleh Kompol Agung Gima Surya yang sebelumnya bertugas di Ditpolair Polda Kepri.

Menurut Kapolresta Barelang AKBP Hengki kepada awak media mengatakan,

“Kegiatan kita hari adalah serah terima jabatan kapolsek yang ada di lingkungan Polresta Barelang,ada pun yang di rotasi pada hari ini Kapolsek Batam Kota, Kapolsek Batu Ampar,Kabagren, kapolsek Galang, Kapolsek Belakang Padang, Kasat Reskrim,dan Kasat Narkoba,”

“Serah terima jabatan ini adalah secara kontinyu penyegaran dilaksanakan di organisasi,”kata Hengki

Kepada pejabat yang baru dilantik tentunya segera menyesuaikan diri dilingkungan nya yang baru, mempelajari karakteristik kerawanan daerah yang ada, jelasnya.

“Dengan menguasai permasalahan-permasalahan yang ada dilingkungan tugasnya​ masing-masing maka tugas yang diemban nya menjadi ringan,” kata Kapolresta Barelang. (Osr/Ain).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *