Sering Laporkan Dugaan Kasus Korupsi, ” Salim Kancil Piaman ” Dibacok

Ketua LSM Gempur, Ali Nurdin Ketika Terbaring Di RSUD Akibat Dibacok OTK.

KOTA PARIAMAN, Kepritoday.com – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Penerus Reformasi (Gempur), Ali Nurdin (45), Minggu (30/4), dibacok orang tak dikenal (OTK) di Persimpangan Pantai Muara Manggung, Desa Manggung, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Akibat dari pembacokan tersebut pergelangan tangan kanan korban hampir putus.
Ali Nurdin, kepada media di RSUD Pariaman mengatakan, dirinya ditelepon oleh seseorang yang bernama Anton dan diajak bertemu untuk  menyelesaikan persoalan beberapa kasus yang sedang hangat, sudah A1.

“Saya ditelepon pada Sabtu malam oleh seseorang yang bernama Anton, diajak bertemu menyelesaikan persoalan beberapa kasus, kemudian saya menyanggupi pertemuan itu,” ungkap Putra V Koto Kampung Dalam tersebut.

Ia melanjutkan, pada Minggu siang, ia kembali di telepon oleh OTK dengan menggunakan nomor 082392813948 yang telah menunggunya di jembatan Manggung.

“Ketika saya berada di Pasar Kampung Dalam, saya ditelepon lagi dan karena telah terlanjur berjanji, kemudian saya meluncur ke tempat yang telah dijanjikan,” tambahnya.

Pada saat sampai di TKP, lanjutnya, ketika turun dari sepeda motornya ia lansung dibacok oleh OTK trersebut.

“Pas ketika turun dari sepeda motorlah seorang laki-laki menghampiri saya dan langsung menyabetkan sebuah samurai ke arah leher namun dengan spontan dapat ditangkis dengan tangan kanan,” terang pria yang diberi julukan Salim Kancil Piaman oleh rekan-rekan media dan LSM.

Usai mengayunkan samurai pada Ali Nurdin, OTK langsung melarikan diri dengan sepeda motor merk Yamaha Nuvo dengan tangan terkulai dan kondisi lemas Ali Nurdin ditolong oleh seorang tukang becak yang berada di TKP.

Menurut keterangan dari petugas IGD RSUD Pariaman, luka Ali Nurdin sangat parah dengan pergelangan tangan hampir putus sehingga harus di rujuk ke RSUD M. Jamil Padang.

Berdasarkan pantauan Kepritoday.com, dua bulan terakhir, LSM Gempur yang dikomandoi Ali Nurdin, sering membuat laporan dugaan kasus korupsi di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Pada edisi Minggu 19 Maret 2017, Kepritoday.com pernah memuat berita yang berjudul “LSM Gempur Laporkan Dugaan Penyelewengan Dana Nagari Sikucur ke Kejari Pariaman”. (Dodoyx).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *