Radisson Golf Convention Center Gelar Thank You Party 2017 Bersama Corporate Company

Sales Of Director Radisson Golf Convention Center Batam, Suriyanti, menjelaskan Kepada Awak Media Tentang Event Welcome Thank You Party 2017 di Lobby Room.

BATAM, Kepritoday.com – Radisson Golf Convention Center Batam pada hari Rabu malam tanggal 10 Mei 2017 mengundang corporate dalam event Welcome To Thank You Party 2017 yang bertempat di lantai II New Meeting Room.

Undangan yang hadir dalam acara welcome to thank you party merupakan pilihan corporate company, serta media.

Iringan musik pop slowly diacara welcome thank you party menambah suasana semakin akrab dan hangat menghibur para tamu undangan sambil menikmati hidangan makan malam tersebut.

Dikesempatan terpisah masih dalam suasana acara thank you party 2017, Director of Sales Radisson Golf Convention Center Suriyanti,dalam press conference nya mengatakan,”Acara kita malam ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kami  kepada Corporate,yang telah memberikan kontribusi kepada kami,kita pilih beberapa perusahaan yang benar-benar corporate,”

“Kita undang malam ini yaitu booker,general manager perusahaan,sekretaris,longstay, sekedar menikmati makan malam dan ini apresiasi kami kepada mereka, sekalian memperkenalkan menu buka puasa kami,”kata Suriyanti.

“Bertepatan di tanggal 26 Mei nanti umat muslim sudah melaksanakan ibadah puasa, dalam satu bulan kedepannya kita akan propaid di Bite Restaurant buka puasa, dan Menu yang kita sajikan setiap hari ganti sampai akhir buka puasa nanti.” Kata Suriyanti.

Diantara tamu undangan welcome thank you party 2017 corporate company salah satunya tamu longstay di Radisson

“Untuk paket buka puasanya yaitu Rp.200,000++ per orang, namun untuk kelompok bisa negosiasi ke kita, dan untuk menu makanannya​ ada makanan western, melayu, nusantara, arabian paduan Internasional dan Nusantara.” jelas Suriyanti

Selanjutnya, Suriyanti menambahkan, tamu yang kita undang malam ini ada 70 (tujuh puluh) corporate perusahaan, dan mereka hampir datang semuanya.

“Annual gathering ini kita laksanakan setiap tahun, dan ini khusus apresiasi ucapan terima kasih kami kepada mereka,”terangnya.

Selain Corporate perusahaan yang kita undang, ada juga blogger dan media yang kita undang.  Ujar Suriyanti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada media yang selalu mensupport kami. Dan kami berharap semoga  Radisson sukses,media juga sukses dan Corporate juga sukses dalam projek-projek yang mereka kerjakan dan saling support.” Kata Suriyanti menutup pembicaraan. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *