PPLIPI Kepri Akan Adakan Rakerwil di Batam

PPLIPI Kepri

BATAM, Kepritoday.com – Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kepri, dalam waktu dekat akan menggelar pelantikan DPW dan DPC PPLIPI periode 2017-2022, serta Musyawarah Rapat Kerja Wilayah 2017 yang bertempat di Ballroom Ibis Hotel Styles Batam, pada hari Rabu. (22 / Februari / 2017) mendatang.

PPLIPI adalah salah satu organisasi kemasyarakatan yang berada di Kepulauan Riau, yang bertujuan untuk terbinanya tali silaturahmi dan optimalisasi peran dan fungsi perempuan Indonesia demi terwujudnya masyarakat sejahtera adil dan makmur.

Adapun visi dan misi dari PPLIPI ini adalah, menjadi perempuan mandiri, berkualitas, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa, serta memperjuangkan aspirasi perempuan dalam segala lintas profesi dan dan memberdayakan perempuan Indonesia untuk lebih mandiri dan maju.

Ketua DPW PPLIPI Kepri, Lenny Terek SE, CI, MNLP mengatakan, PPLIPI Kepri, akan mengadakan Musyawarah Rapat Kerja Wilayah di Batam, dan PPLIPI  ini merupakan sebuah wadah organisasi kemasyarakatan untuk menjalin silaturahmi sesama anggota.

” Kami PPLIPI yang didirikan pada 27 Juli 2016, di Jakarta, tentunya untuk mendukung kepentingan perempuan seluruh Indonesia khususnya yang ada di wilayah Kepulauan Riau ini, yang memiliki keragaman profesi dari berbagai bidang,” Ujar Lenny.

Ditambahkan Lenny, sesuai visi dan misi kita, bahwa yakni memperjuangkan aspirasi perempuan dalam lintas profesi, berjuang bersama-sama dalam memberdayakan sumber daya manusia kaum perempuan untuk lebih maju dan mandiri. Katanya.

“Semoga acara pelantikan nanti berjalan dengan baik dan lancar intinya kehadiran organisasi PPLIPI Kepri memberikan yang terbaik buat masyarakat Batam dan Kepri,” Paparnya. (Osr/Ain).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *