PP Sektor Batu Aji Batam Gelar Turnamen Futsal, One Day Pasundan Cup I

Ketua Paguyuban Pasundan Sektor Batu Aji Batam, Nano Sukarno, Saat Dikonfirmasi Kepritoday.com, Dalam Event Turnamen Futsal One Day Pasundan Cup I Yang Akan Di Gelar 11 Mei 2017 Nanti.

BATAM, Kepritoday.com Р Pengurus Paguyuban Pasundan (PP) sektor Batu Aji, dalam waktu dekat akan adakan kegiatan turnamen futsal.

Kegiatan turnamen futsal ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama anggota Paguyuban Pasundan, khususnya sektor Batu Aji dan umumnya PP se-Kota Batam.

Ketua Paguyuban Pasundan Sektor Batu Aji, Nano Sukarno mengatakan, Hasil rapat awal saya dengan pengurus PP sektor Batu Aji, akan mengadakan kegiatan turnamen futsal pada 11 Mei 2017 dengan sebuah tema “One Day Pasundan Cup I Sektor Batu Aji Kota Batam,”

“Memang rencana awalnya kegiatan ini hanya hiburan, tetapi berhubung sudah berjalan setahun di paguyuban pasundan, mungkin untuk memeriahkan hari jadinya PP sektor Batu Aji, mudah-mudahan bisa terlaksana,” Kata Nano.

Nano menjelaskan lagi, bahwa kegiatan ini sesuai hasil rapat dengan rekan-rekan seksi pemuda dan olahraga, Insya Allah akan diagendakan menjadi kegiatan tahunan event turnamen futsal tersebut, dan ini merupakan kegiatan perdana di sektor Batu Aji.

“Dan saat ini sudah ada sembilan tim pemain futsal yang mendaftar, dan turnamen ini untuk umum, walaupun dari rapat awal untuk internal, dan setelah koordinasi dengan 12 sektor Pasundan yang ada di Batam, jadi kegiatan turnamen futsal ini di sepakati untuk umum, tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi peserta timnya,” Kata Nano, saat memberikan keterangan persnya di sela-sela acara resepsi pernikahan ketua PP Belakang Padang, Minggu (23/04/2017) siang hari.

“Tempat pelaksanaan turnamen futsal ini di Orion belakang SPBU Tembesi,” Ujarnya.

Nano menambahkan, secara keseluruhan anggota Paguyuban Pasundan di sektor kami Batu Aji ada sekitar seratus orang, dan diharapkan melalui event turnamen ini bisa menggalang jalinan silaturahmi sesama anggota, dan untuk kedepannya kita juga selain event turnamen futsal ini, akan kita adakan bakti sosial sunatan massal.

“Harapan dari event turnamen futsal ini semoga kegiatan ini bisa mempererat dan mempersatukan urang Sunda nu aya di Pangumbaraan ( orang Sunda yang ada di perantauan).” kata Nano mengakhiri pembicaraan. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *