Paskah Aglow Batam Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Cahaya Kasih

Anak Panti Asuhan Mendengarkan Firman Tuhan Yang Disampaikan Pastor Bungsu

BATAM, Kepritoday.com – Pengurus dan anggota persekutuan Aglow Batam, mengunjungi  Panti Asuhan Cahaya Kasih dibawah naungan Yayasan Hati Bangsa  Batam, yang terletak di wilayah Bengkong Telaga Indah, Senin. (24/4/2017).

Acara ini dalam rangka memperingati Paskah. Dimulai dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pastor Bungsu, yang sekaligus menjadi penasehat persekutuan Aglow Batam, dan dilanjutkan dengan permainan kelompok  yang dipandu oleh team pengurus Aglow Batam. Semua anak-anak panti menikmati keseruan permainan yang diadakan, yang pastinya tentu mendapatkan  hadiah yang menarik dapat dibagikan dan dirasakan bersama kelompoknya.

Seluruh yang hadir menikmati acara demi acara dengan baik. “Saya bisa  merasakan kebersamaan dengan mereka yang hampir secara keseluruhan tidak memiliki orang tua, dan lewat kunjungan kali ini, kami semuapun merasakan seperti menjadi bagian dari keluarga mereka.” kata Linda salah seorang pengurus Aglow dengan haru.

Pada bagian akhir acara dilakukan pemberian bingkisan kasih dan makan bersama, antara anak panti dan semua undangan yang hadir.

Foto Bersama Pengurus Aglow Batam Dan Anak Anak Panti Asuhan Cahaya Kasih Batam.

Novita, selaku Ketua Aglow Batam merasakan sangat bersuka cita bisa berbagi bersama mereka  dan juga berharap bingkisan kasih yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik dan sukacita. Harapan kedepan acara seperti ini tetap dapat dilakukan sesuai dengan program kegiatan kerja  yang telah dirancangkan.

“Kami rencana juga akan melakukan kunjungan sosial seperti ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Panti sosial lainnya   yang ada di kota Batam dan menjadi terang  bersinar di masyarakat “kata Novita dengan semangat.

Jaya Gulo, selaku pimpinan Yayasan juga merasakan bahagia dan senang mendapatkan kunjungan dari persekutuan ini. Apalagi para kaum ibu yang berbaur bersama anak-anak mereka dengan sukacita selayaknya antara ibu dan anak. Kata Gulo.

“Harapan kedepan Yayasan kami bisa mendapatkan dukungan, baik secara moril dan materil dari para donatur yang mengasihi.” Pungkas Gulo, menutup pembicaraan. (Tri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *