Mobil Terbaik Dunia Mulai Masuk Batam

Management Showroom Indomobil Baloi Batam, Saat Melakukan Peluncuran Suzuki Ignis, Pada Hari Jumat, (21/04/2017) Pagi.

BATAM, Kepritoday.com –  Suzuki Indomobil Batam (PT. RMM) memperkenalkan genre baru di kelas Sporty Utility Vehicle (SUV) untuk konsumen Batam, yaitu IGNIS. Desain terbaru dengan karakter yang unik namun tetap membawa DNA Suzuki.

Suzuki Ignis diluncurkan di Showroom Indomobil Batam jalan Yos Sudarso Sei Baloi pada hari Jumat (21/04/2017) pagi hari. Bahkan peluncuran nya berlangsung serentak di 35 kota besar di Indonesia dan Suzuki Ignis pada acara word car award di Genewa tahun 2017 meraih penghargaan Top Three in the World.

Suzuki Ignis dikembangkan sebagai Urban SUV dengan berbagai Kekompakan didalamnya menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish.

Memiliki dimensi sepanjang 3.700 mm Suzuki Ignis akan membawa penumpang nya memberikan pengalaman berbeda di setiap sudut kabinnya,bahkan dengan ban profil 175/65  R15 memungkinkan Suzuki Ignis tampil lebih gaya dan juga tetap menghadirkan kenyamanan saat melewati permukaan jalan tidak rata.

Mengusung struktur body total efek kontrol teknologi yang mendukung keselamatan dan platfrom baru Heartect berupa struktur baru higt rigid underbody bermaterial higt tensile steel memungkinkan Ignis tetap andal digunakan dijalan offroad.

Tak hanya itu Ignis memiliki air intake setinggi 700 mm membuat Suzuki Ignis tetap bisa menerobos genangan air ketika musim hujan.

Untuk mesin Suzuki Ignis bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOCH,WT sangat andal digunakan dalam hal performa dan efesiensi bahan bakar juga terbaik dikelasnya.

Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BBT , konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis mencapai 23,64 km perliter tranmisi manual dan 23,44km perliter untuk tranmisi AGS.

Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT.SIS mengatakan,”Suzuki Ignis adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish, modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km perliter,”

“Dengan hadirnya Suzuki Ignis di hadapan masyarakat Indonesia, diharapkan dapat memberikan warna baru di dunia otomotif Nasional,” kata Setiawan.

Dalam kesempatan launching Suzuki Ignis di showroom Indomobil Baloi Batam,saat Kepritoday.com mengkonfirmasi keunggulan Suzuki Ignis tersebut,salah satu sales person Indomobil Baloi Batam, Asep MYAA menjelaskan bahwa keunggulan Ignis adalah Ionic,design futuristic, inovasi dengan segmentasi urban SUV dan feature terlengkap di kelasnya dengan arga yang sangat kompetitif.

” Suzuki Ignis ada tiga pilihan type, pertama GL manual harganya Rp.138 juta kedua GX,MT manual Rp.155 juta dan ketiga GX auto Rp.163 juta,” kata Asep.

Asep menambahkan,saat ini Suzuki Ignis yang sudah indent ada 70an unit pertanggal 21 April ini,kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan permintaan kendaraan yang sangat banyak.

“Untuk masyarakat Batam kami berikan

kemudahan memiliki ignis,proses kredit mudah dengan DP yang sangat murah berkisar 17 jutaan,”jelasnya.

“Untuk lebih jelasnya kami tunggu kedatangan nya di showroom Indomobil Baloi Batam, dan bisa dilihat langsung Suzuki Ignis nya.”ujar Asep mengakhiri pembicaraan. (Andri/Oscar).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *