Korem 033/WP Juara III Lomba Tembak Kodam I/BB di Sumut

Jajaran Korem O33/WP Meraih Juara III Lomba Tembak Kodam I Bukit Barisan

MEDAN, Kepritoday.com –  Jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan, mengadakan kegiatan lomba tembak, sejak tanggal, (18/03/2017 sampai dengan tanggal 25/03/2017), dalam rangka mencari bibit-bibit penembak Kodam I/Bukit Barisan, untuk di kirim sebagai Kontingen Lomba Tembak Piala KSAD di Jakarta dalam waktu dekat .

Panitia Lomba Tembak Kodam I/Bukit Barisan, Komandan Brigade Infanteri di tunjuk sebagai Ketua panitia sekaligus Mako Brigade 7/RR Galang Deli Serdang, Provinsi​ Sum Utara menjadi tuan rumah .

“Pelaksanaan Lomba tembak dimulai pada hari Sabtu 18 Maret dan berakhir pada hari Sabtu 25 Maret 2017 dimana kegiatan ini diikuti seluruh Satuan Korem ,Batalyon Tempur dan Batalyon Bantuan Tempur dan Jajaran Kodam I/Bukit Barisan,” kata Mayor TNI AD. AR. Sipahutar selaku Penrem 033/WP

Kegiatan tersebut dibuka oleh Mayjen TNI Cucu Somantri Pangdam I/Bukit Barisan dan pada saat penutupan oleh Pangdam I/BB yang di wakili oleh Komandan Brigade 7 /Rimba Raya Letnan Kolonel Inf Triwinarto bertempat di Mako Brigif 7/Rimba Raya Galang Deli Serdang Sumut. Ujar AR.Sipahutar.

“Dalam lomba tembak ini, Korem 033/WP meraih Juara III Lomba Tembak Pistol Executive Falleng Flate.” terangnya. (Ain/Osr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *