Korem 033/WP Gelar Kegiatan Menjelang HUT Ke 71 Persit Kck Koorcab Rem 033 Pd I Bukit Barisan

Ketua Persit Chandra Kirana Koordinator Cabang Resort Militer Pengurus Daerah I Bukit Barisan, Ny. Feny Fachri, Saat Membuka Pertandingan Bola Volley

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Jajaran Komando Resort Militer (Korem) 033-Wira Pratama, menjelang hari jadinya yang ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Pengurus Daerah I Bukit Barisan Tahun 2017, mengadakan kegiatan-kegiatan diantaranya pertandingan bola volley, tari zapin kreasi, dan bakti sosial (donor darah, anjangsana ke panti asuhan, gotong royong).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan, Ny. Feny Fachri, secara resmi membuka pertandingan bola volley dan Perlombaan Tari zapin kreasi, adapun para peserta dari seluruh Persit KCK Kodim, Jajaran Rem 033/Wira Prtama yang tersebar mulai dari Kodim Bintan, Kodim Batam, Kodim Tanjung Balai Karimun, dan Yonif Raider Khusus 136 /Tuah Sakti, kecuali dari Kodim Natuna, karena jarak tempuh serta kondisi cuaca yang menjadi pertimbangan tidak dapat serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Kepala Penerangan Korem 033/WP Mayor Inf. AR.Sipahutar mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi dan komunikasi agar tetap terjaga soliditas dan semangat kekeluargaan walaupun kita berdinas di lain pulau tetapi kebersamaan harus tetap di pelihara.

“Tentunya kita tahu bahwa Keberhasilan seorang prajurit melaksanakan tugas ternyata ada sesosok wanita yang memberikan dorongan dan Motivasi itulah namanya Persit,” kata AR. Sipahutar, Rabu (15/03/2017).

Pertandingan ini dilaksanakan selama dua hari dan ini sebagai rangkaian kegiatan kegiatan yang lain yang sudah dilaksanakan seperti donor darah, anjangsana ke panti asuhan, serta gotong Royong. Jelasnya.

“Dan kegiatan yang akan datang Ziarah serta menyantuni  anak Yatim dan puncak acara Syukuran pada awal bulan Apri 2017.” paparnya. (Djo)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *