Ketum AGLOW di Indonesia Lantik Badan Pengurus AGLOW Chapter Batam

Ibu Ani Santoso, Ketua Umum AGLOW Internasional Indonesia

Pengurus AGLOW Chapter Batam

BATAM, Kepritoday.com –  Jumat. (03/3/2017), bertempat di aula IFGF Raden Patah Batam, AGLOW Internasional yang dipimpin oleh Ani Santoso, selaku Ketua Umum di Indonesia, telah melantik Badan Pengurus wilayah Batam dan sekitarnya yang dipimpin ketua chapternya, Novita. Chapter Batam ini meliputi wilayah Nagoya dan Tiban .

AGLOW sendiri adalah wadah persekutuan Wanita Kristen yang terdiri dari interdominasi gereja yang ada. Selain melakukan persekutuan kegiatan lain yang dijalankan antara lain seperti, kunjungan ke Panti asuhan, pemberian pengobatan gratis dan kegiatan sosial masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Ani menyampaikan, bahwa para wanita bukan hanya bertugas sebagai pendamping sang suami, akan tetapi juga harus dapat bangkit dan berkarya di masyarakat, serta dapat mengikuti perkembangan teknologi jaman, seperti internet untuk kegiatan yang positif. Tegas Ani.

Saat ini di Indonesia AGLOW sudah ada di 45 wilayah Kota/Kabupaten, dan sudah melakukan karyanya dalam pelayanan sosial masyarakat.

“Diharapkan kedepan, Chapter Batam semakin maju dan berkembang hingga keseluruh wilayah Kepulauan Riau, dan juga para wanita AGLOW dapat menjadi terang dimasyarakat. ” Pungkasnya. (Osc/Tsw).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *