Kegiatan PKK Kecamatan Tanjungpinang Timur Diwarnai Beragam Perlombaan

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Kecamatan Tanjungpinang Timur, Gelar Kegiatan Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga yang di ikuti oleh kader-kader PKK, Posyandu dan Lansia dan dibuka secara resmi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, yang diselenggarakan di Kantor Camat Timur, Rabu (03/05).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kartini dengan tujuan untuk dapat meningkatkan kreatifitas, menumbuhkan semangat para kader-kader PKK, Posyandu dan Lansia yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur, dengan mengusung tema ” Kita Wujudkan Kinerja Kader Dalam Bingkai Kartini Yang Santun Dan Berbudaya”.

Beragam perlombaan yang di laksanakan dalam kegiatan ini mulai dari Lomba Cipta Menu B2SA, Senam Lansia hingga lomba tari salsa, beragam keunikan yang ditampilkan dari para peserta lomba, terutama lomba tari salsa.

Kegiatan ini sangat baik sekali dalam meningkatkan kebersamaan kader-kader PKK dari Kelurahan sampai ke Kecamatan. Ujar Weni, selaku Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang.

Weni juga merasa sangat bangga sekali kepada kader-kader PKK kecamatan kelurahan, selain itu juga wanita – wanita yang ada di kota Tanjungpinang merupakan wanita yang cerdas.

Weni sangat berharap, para kader-kader PKK dapat menanamkan sikap kebersamaan dan kepedulian didalam hatinya terutama kepedulianya kepada lingkungan, karena kartini besar namanya karena sikap kepedulian kepada sesama dan lingkungan.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga apa yang menjadi cita-cita PKK dan Kota Tanjungpinang dapat terwujud. Selain itu juga pemerintah Kota Tanjungpinang selalu mendukung program yang diselenggarakan oleh PKK melalaui BP3APM.

Kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul, Kepala BP3AKB, Ahmad Yani, Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Diselang kesibukannya, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, menyempatkan hadir pada kegitan tersebut. Untuk menyaksikan secara langsung pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan oleh Kecamatan Tanjungpinang Timur ini. Dan dilanjutkan dengan mencicipi lomba masak B2SA. (Djo/Hm).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *