Jaga Kondisi Fisik, 374 Orang Prajurit dan ASN Lantamal IV Ikuti Lintas Medan

Prajurit TNI AL Sedang Melakukan Kegiatan Lintas Medan

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Wakil Komandan Lantamal IV, Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan, memimpin pelaksanaan Limed (Lintas Medan) untuk menjaga dan membina kondisi fisik prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Lantamal IV Tanjungpinang, Rabu. (01/Februari/2017).

Sebanyak 374 orang prajurit dan ASN Lantamal IV dengan balutan pakaian lapangan combat suite bersenjata mengikuti kegiatan Lintas Medan, dengan mengambil titik start dari Pulau Dompak, selanjutnya melewati Jembatan Dompak menuju Jalan Wiratno dan Finish di Mako Lantamal IV Batu Hitam.

Tujuan dari lintas medan adalah untuk membina fisik prajurit dan ASN Lantamal IV dan meningkatkan derajat kesehatan masing-masing prajurit, sehingga diharapkan dapat melaksanakan semua kegiatan pokoknya dengan baik, sebab ditopang oleh kesehatan yang prima.

Tidak ketinggalan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan beberapa ASN yang umurnya masih relatif muda, wajib mengikuti kegiatan tersebut, hal ini untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan. (Ain/Djo).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *