Grands I Hotel, Sajikan Menu Nusantara Spesial Khusus Pada Hari Jumat

Anthony Siregar, Assisten Manager F&B Grands I Hotel Batam Saat Menyampaikan Ke Awak Media Terkait Program Lunch Setiap Hari Jumat

BATAM, Kepritoday.com – Grands I Hotel, merupakan salah satu Hotel berbintang 4, yang beralamat di jalan Teuku Umar Bukit Nagoya Batam, letaknya yang strategis di tepi jalan, akses yang mudah dijangkau, berdekatan juga dengan pusat perbelanjaan terbesar di Batam, yaitu Nagoya Hill Mall. Grands I Hotel menyajikan makan siang murah bagi warga Batam, atau yang menginap disana, yaitu khusus pada hari jumat (special Friday) tema yang di usung dalam program ini yakni All We Can Eat, makan sepuasnya dengan cara prasmanan.

Antony  Siregar, Assisten Manager F&B Grand I Hotel Batam mengatakan, bahwa, setiap hari Jumat, kita ada business lunch buffet di harga Rp.50.000/nett, pertimbangan kita disetiap hari Jumat, karena jam istirahat lebih panjang, jadi rekan-rekan yang makan, kami sediakan tempatnya untuk promosi.

“Ini hanya special hari Jumat, kalau untuk hari biasa yang paket promo ini tidak ada, dan kita buka dari jam 11.30 sampai jam 14.30,” Kata Anthony.

Kita pilih hari Jumat alasan seperti yang saya bilang tadi, karena kalau hari biasa, kan jam istirahat hanya 1jam, tapi kalau hari Jumat jam istirahat panjang, karena rekan-rekan yang muslim kan sembahyang jumatan,” ujar Anthony, saat memberikan keterangan persnya pada hari Jumat. (31/03/2017) siang hari.

“Program ini sudah berjalan dua Minggu belum kita tentukan sampai kapan dan diharapkan media membantu support mempromosikan,” Ucapnya.

Anthony menambakan,menu yang tersedia tentunya selera nusantara, disatu sisi karena yang makan disini bukan hanya orang kita saja, namun orang asing juga ada makan disini,dan tentunya memperkenalkan hidangan selera nusantara. Untuk menu diantaranya ada nasi putih, soup, ikan,ayam goreng,sayuran, serta dessert.

“Untuk menu setiap jumat berbeda-beda namun masih dihidangkan selera nusantara sesuai lidah kita,” Jelasnya.

Ditambahkannya, untuk semua tamu kita sama harganya tidak ada perbedaan, walaupun tamu In House kita. Kata Anthony, menutup pembicaraan. (Andri, Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *