Giat Unit Binmas Polsek Singkep Barat di SMA Negeri 1 Singkep Barat

Kanit Binmas Polsek Singkep Barat, Suji Mansyah, menyampaikan beberapa Pesan tentang pentingnya membangun dan membina mental kepribadian

LINGGA, Kepritoday.com – Kanit Binmas Polsek Singkep Barat Suji Mansyah,sebagai pembina upacara di SMA Negeri 1 Singkep Barat,dalam rangka giat upacara rutin serta sosialisasi tentang kenakalan remaja dan penerimaan anggota Polri Tahun 2017.Senin pagi, (13/02/2017).

Upacara yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA N 01 Singkep Barat,Kapolsek Singkep Barat AKP.Supama,para guru dan Staf tata Usaha,serta seluruh siswa/siswi SMA Negeri 01 Singkep Barat berjalan dengan hikmat.

Kanit Binmas Polsek Singkep Barat, Suji Mansyah, dalam penyampaian amanatnya, menyampaikan beberapa Pesan tentang pentingnya membangun dan membina mental kepribadian, serta menjalin hubungan sosial kemasyarakatan, membina persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjaga kredibilitas sekolah, agar terlaksananya program pendidikan secara baik dan benar.

Selain itu, dianya juga meminta agar para murid tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji, seperti penyalahgunaan narkoba, Miras, seks bebas, phaedofilia, tawuran serta kebut-kebutan di jalan.

“Saya sangat bangga jika adik-adik bisa meraih prestasi tinggi, selain keberhasilan buat adik-adik, itu juga bisa mengangkat nama baik sekolah.Untuk itu saya meminta, belajarlah dengan tekun, disiplin, tidak merokok, jauhi narkoba, Minuman keras serta hindari tawuran dan kebut-kebutan di jalan.” kata Suji.

Selain menyampaikan pesan dan nasehat kepada para murid, dalam upacara tersebut, Kanit Binmas Muda kelahiran Singkep Barat ini, juga menyampaikan perintah lisan dari Kapolsek Singkep Barat AKP. Supama, mengenai penerimaan anggota polri tahun 2017.

“Dikesempatan ini, kita juga menyampaikan tentang seleksi penerimaan Brigadir polisi 2017. Dan alhamdulillah sampai hari ini kita sudah mendapatkan 9 siswa/siswi Calon Polri dan Polwan.” kata Suji.

Usai upacara, Unit Binmas Polsek Singkep Barat, Suji Mansyah, Kapolsek Singkep Barat, AKP. Supama, menyerahkan bantuan kepada 25 siswa/siswi yang kurang mampu, yaitu berupa buku dan pena. (Ramlan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *