Serah Terima Jabatan Dan Doa Syukur

Ribuan masyarakat Kepulauan Riau menyambut kedatangan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Periode 2016 – 2021. Drs. H. Muhammad Sani dan DR.H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, di Tanjungpinang, Sabtu (13/2/2016).

Rangkaian penyambutan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, diawali dari Bandara Raja Haji Fisabilillah KM 12 Tanjungpinang, dilanjutkan dengan pemberian tepung tawar dan doa oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) serta serah terima jabatan dari Pj. Gubernur Nuryanto, kepada Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dalam sambutan pertamanya setelah resmi dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, Gubernur Kepri, Drs. H. Muhammad Sani mengatakan, jika kemenangan ini merupakan kemenangan milik seluruh Masyarakat Kepri. Tidak lupa Sani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas amanah yang dipercayakan kepada dirinya dan DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si untuk lima tahun kedepan.
Sani menegaskan, jika dia bersama Nurdin akan langsung bekerja melanjutkan Pembangunan di Kepri.

“Kita akan langsung bekerja menjalankan visi dan misi yang telah kita usung tentunya. Kita akan melanjutkan kembali Pembangunan di Kepulauan Riau dengan penuh tanggungjawab.” Kata Sani.

Prosesi penyambutan, pemberian tepung tawar secara adat Melayu serta serah terima jabatan ini dihadiri ribuan pasang mata.
Foto : Humas Prov Kepri