Fame Hotel Sajikan Makan Siang Hanya Rp. 25.000 Saja

BATAM, Kepritoday.com – Memilih lokasi untuk menyantap makan siang terkadang menjadi masalah tersendiri. Bahan pertimbangan dapat berupa lokasi, harga, atau bahkan paket promosi yang ditawarkan. Fame Hotel Batam yang berlokasi di Putri Hijau Complex Batuaji menawarkan promosi makan siang dengan harga terjangkau.

Promo Rehat Siang dapat dinikmati dengan hanya Rp. 25 ribu, promo ini menawarkan berbagai macam masakan khas nusantara, menu makanan setiap harinya pun berbeda – beda, misalnya, senin masakan khas Padang, Selasa khas Sunda, Rabu khas Bali, dan Kamis khas Manado.

Executive Chef Fame Hotel Batam, Joni Emri, mengatakan, kami menyajikan menu Indonesia yang berbeda tiap harinya. Misalnya Senin menyajikan menu Padang seperti ayam pop, ikan asam pedas. Selasa menyajikan Pepes Ayam dan lain sebagainya.

Promosi ini sendiri dimulai pada 6 Maret 2017 dan berlaku mulai pukul 12 – 2 siang. PR Executive Fame Hotel Batam, Luqyana membenarkan hal tersebut. “Promo Rehat Siang berlaku dari Senin hingga Kamis dari pukul 12 hingga 2 siang.” ujarnya.

Lebih jauh tentang Fame Hotel Batam.

Fame Hotel berlokasi startegis di jantung kota Batu Aji, Batam. Fame Hotel Batam merupakan hotel berkonsep gaya hidup dan memiliki sentuhan glamor yang memberikan kesan “kehidupan selebriti” kepada para tamu. Memiliki 141 kamar, 5 ruang pertemuan, Popcorn Resto, WoF Sky Bar dan beragam fasilitas pendukung lainnya, hotel yang mulai beropasi pada tanggal 16 Januari 2016 ini hanya berjarak 20 menit dari Sekupang International Ferry Terminal, 10 menit menuju Jembatan Barelang dan dekat dengan kawasan industri, perbelanjaan dan Hang Nadim International Airport. (Osr/Ain).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *