Dirlantas Polda Kepri Menanggapi Postingan di Wa Terkait Operasi Mei 2017

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Polisi. Asep Akbar Hikmana, (Poto Dokumentasi Kepridan.Com Acara Car-Free Day 12/03/2017).

BATAM, Kepritoday.com – Mulai hari ini jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang menggelar kegiatan razia kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di beberapa titik jalan di Batam,dan tidak hanya itu kegiatan razia ini bertujuan untuk meningkatkan ketaatan dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Operasi ini secara serentak di wilayah Kepulauan Riau,bahkan di seluruh wilayah di Indonesia,bagi para pengguna jalan lengkapi surat kendaraan anda (STNK,SIM) serta kelengkapan lainnya hindari penggunaan telepon genggam saat berkendara. Operasi patuh seligi bertujuan untuk memberikan rasa aman, kelancaran, ketertiban para pengguna jalan.

Ditlantas Polda Kepri penggerak revolusi mental, penggerak sosial diruang publik,menuju Indonesia tertib bersatu, keselamatan nomor satu. Demikian postingan yang disebarkan di group WhatsApp tersebut.

Media kepri Today.com saat mengkonfirmasi kepada Dirlantas Polda Kepri Kombes Polisi Asep Akbar Hikmana Sik. M.H. membenarkan atas ada nya kegiatan operasi yang dilaksanakan pada hari ini tanggal 09 Mei hingga 22 Mei 2017.

“Betul giat Operasional  tersebut mengedepankan penindakan namun juga himbauan penyuluhan juga di laksanakan,”kata Asep.

“Dalam Operasional ini kita akan menekan kwalitas korban laka lantas fatalitas,”kata Asep jawabnya singkat via chat di medsos WhatsApp Selasa (09/05/2017) pagi hari. (Andri).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *