BWP Panbil Undang Blogger dan Media Jalin Erat Silaturahmi

Perkenalkan dan presentasi BWP oleh Tim Marcomm di Hang Kesturi Room

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier (BWP) Panbil, yang beralamat di Jalan Jenderal A. Yani, Sei Beduk Muka Kuning Batam, mengundang blogger dan media dalam kegiatan gathering, Minggu, (26/Februari/2017), dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkenalkan lebih dalam lagi tentang Best Western Premier Panbil.

Rangkaian Kegiatan gathering ini diawali dengan perkenalan, presentasi oleh Marketing Communication (Marcomm) BWP Panbil, Hanna Kurniawati, Ince dan Nia, Coffe morning dilaksanakan di lantai 15 serta quis, peninjuan kamar-kamar hotel, makan siang, dan karaoke bersama.

Best Western Premier adalah merupakan salah satu hotel termegah, berbintang 4,5 yang ada di Batam Kepri, dan berada di urutan ke 13 di Indonesia serta memiliki kantor perwakilan di Jakarta, dan untuk Asianya berada di Bangkok serta pusat di Arizona.

Fasilitas yang dimiliki hotel ini diantaranya, Roottop La Bela Vista Resto, Andaliman Resto, Kayu Manis Lounge and Bar, Oasis Poolisido Resto, Swiming Pool, Sisoding Grand Ballroom, Karaoke and Pub, Games and Spa, Business Center, Meeting Rooms, Laundry and Dry Cleaning Service, 24 hours in Room Dinning, dan 24 in Consierge Service.

Coffee Morning Blogger dan media di Roottop bar La Bella Vista Resto BWP Panbil

Marketing Communication BWP Panbil Hanna Kurniawati mengatakan, kegiatan yang kita gelar ini adalah untuk para blogger dan media gathering 2017 tujuan kita kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan mengenal lebih dekat  dengan hotel kita.

Pertama-tama kita awali di Hang Kesturi Room openingnya sekalian welcome bersama teman-teman blogger dan medianya, di lanjutkan dengan hotel presentation yang singkat saja. kata Hanna.

“BWP bisa kita katakan hotel one stop service dimana hotel ini memberikan bermacam-macam fasilitas telah disediakan, jumlah kamarnya ada 232 kamar, dibagi menjadi 6 type kamar yang pertama ada Superior, Deluxe, Eksekutif Room, Junior Suite Room, Eksekutif Room dan President Suite Room,” Paparnya.

Ditambahknnya, untuk President Suite Room masih dalam progress, kenapa mesti nginap disini? Pertama dikamarnya saja kita stay complimentary mini bar, dan itu daily supply,” jelasnya lagi.

Hanna menjelaskan lagi, untuk saat ini kami sedang ada promo kamar nginap disini sampai tanggal 04 maret 2017 masih nuansa valentine harganya Rp.650,000, untuk superior sudah termasuk breakfast dua orang, kolam renang ada dua yaitu untuk dewasa dan anak-anak. Intinya kita nginap disini free berenang, free games, namun untuk karaoke dikenai cash ya,”

Kegiatan gathering blogger dan media ini baru pertama sekali kita adakan, dan akan terus berkelanjutan. Ungkap Hanna.

“Harapan dari pihak hotel untuk mempererat dengan media dan blogger, karena sebuah bisnis tanpa media juga tak ada artinya,kami sangat perlu bantuan support dari media untuk memposting hotel ini, apalagi hotel ini baru 2 bulan,” Kata Hanna menutup pembicaraan. (Ain/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *