BWP Panbil Bersama Ratusan Tamu Dukung Program Earth Hour 2017

Earth Hour Best Western Premier Panbil Batam

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier Panbil Batam turut berpartisipasi dalam Program Earth Hour 2017 yang diikuti oleh seluruh karyawan dan tamu menginap pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 lalu, bertempat di Lobby Best Western Premier Panbil Batam.

Earth Hour adalah sebuah kegiatan gobal yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan maret setiap tahunnya.

Kegiatan ini berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan di rumah dan perkantoran selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan di tahun 2007 dan berlangsung sampai sekarang. Oleh karena itu, Best Western Premier Panbil Batam juga tidak ingin ketinggalan berpartisipasi dalam acara ini dan turut mengundang seluruh tamu hotel untuk ikut berpartisipasi bersama dengan memadamkan semua lampu yang tidak diperlukan pada pukul 20.30 – 21.30 juga ikut menyalakan lilin 60 + di area Lobby.

“Kegiatan dunia yang telah berlangsung selama 10 tahun ini masih tidak diketahui oleh banyak orang, maka dari itu Best Western Premier Panbil Batam ingin turut serta mengedukasi karyawan & tamu yang menginap untuk memiliki kesadaran akan perubahan iklim dunia ini.” ujar Brafely Sahelangai selaku General Manager Best Western Premier Panbil Batam.

Selain aksi Earth Hour ini, Best Western Premier Panbil Batam juga telah menerapkan aksi peduli lingkungan dengan program 3R di lingkungan hotel sehari-hari yaitu Reduce, Reuse & Recycle serta menerapkan aksi Water Saving, Energy Saving dan lain sebagainya.

“Kalau bukan kita yang peduli terhadap bumi ini, siapa lagi? Semua Berawal dari lingkungan terdekat kita misalnya dari rumah, kantor, atau dimanapun kita ditempatkan,”kata Brafely

Mari kita selalu jaga lingkungan kita, karena keputusan kita sekarang akan sangat menentukan masa depan anak cucu kita kelak.” paparnya. (Ain/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *