BWP Panbil Batam Gathering Bersama Insan Kreatif Fotografer Batam

Suasana Gathering BWP Panbil Bersama Insan Fotografer Batam

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier (BWP) Panbil Batam, bekerja sama dengan Batam Art Photography, mengadakan acara Photographer Gathering, yang dihadiri oleh puluhan photographer handal Batam pada hari Minggu, 19 Maret 2017 lalu, bertempat di Hotel Best Western Premier Panbil Batam.

Acara diawali dengan Workshop mengenai Macro Photography yang disampaikan oleh salah satu Master Macro Photography, Bapak Muhammad Roem Phn, beserta dengan praktek langsung pengambilan foto macro beberapa object mini seperti Mantis Orchid, Kura-kura Brazil, siput, Dumpy Frog dan lain sebagainya, serta Food Photo Session dengan pengambilan beberapa menu makanan Best Western dan yang terakhir pengambilan foto beberapa model cantik yang disediakan oleh pihak hotel di beberapa area hotel.

Hanna Kurniawati, Marketing Communication Best Western Premier Panbil Batam,”Kami mengucapkan terima kasih sekali kepada Best Western Premier Pnbil Batam yang telah mendukung kegiatan gathering & macro photography kami,”

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar insan fotografi yang ada di Batam, serta ingin berkenalan dengan hotel Best Western ini, yang ternyata sangat megah dan pelayannya juga sangat bagus. Kami berharap, Batam Art Photography dapat kembali bekerjasama dengan Best Western Premier Panbil Batam di event-event selanjutnya dan terus ikut mendukung kemajuan dunia fotografi yang ada di Batam dan nasional,”kata Cahaya Taufik, Ketua Batam Art Photography.

“Kegiatan yang kami adakan ini merupakan kegiatan pertama yang kami selenggarakan bersama Batam Art Photography. Sudah ada beberapa agenda kegiatan yang berkaitan dengan dunia fotografi yang akan kami laksanakan ke depannya,” jelas Hanna

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Batam Art Photography atas kerjasamanya dan yang pasti, kami dari Best Western Premier Panbil Batam akan ikut mendukung kegiatan kreatif komunitas-komunitas yang ada di Batam untuk mengangkat KEPRI dan khususnya Batam, dan untuk jangkauan yang lebih luas, Indonesia.” ujar Hanna. (Andri/Oscar).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *