Bupati Hadiri Pisah Sambut Kakankemenag Padang Pariaman

Kakankemenag Padang Pariaman, Drs. H. Helmi, M.Ag, bersama Ketua DW Kakankemenag Padang Pariaman.

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman dari yang lama pada pejabat yang baru di Hall Saiyo Sakato, Pariaman.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kakanwil Kemenag Sumbar yang diwakili Kabid Penmad, Drs. H. Artis Arjun, MM, Sekdakab Padang Pariaman, Jonpriadi, Kasubbag TU Kankemenag Padang Pariaman, H. Syafrizal, Ag, Tk. Sidi Sati, mantan Kepala Kantor Kankemenag Padang Pariaman, Kepala SKPD dan camat se-Padang Pariaman serta Kasi dan ASN di lingkungan Kankemenag Padang Pariaman termasuk unsur Muspika Kabupaten Padang Pariaman.

Pada kesempatan tersebut, Bupati H. Ali Mukhni, memyampaikan terima kasih pada Kakankemenag Padang Pariaman yang lama, Drs. H. Masrican, Tk. Maharajo Basa dan Plt Kakankemenag, H. Syamsuir, S.Ag. M.Si yang telah banyak berbuat membantu Pemkab Padang Pariaman terutama di bidang keagamaan.

“Selamat bertugas pada Kakankemenag Padang Pariaman yang baru, Drs. H. Helmi, M.Ag, semoga bisa menjadikan Kemenag Padang Pariaman lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati H. Ali Mukhni juga menceritakan kronologi tentang perjuanganya dengan H. Masrican untuk mendapatkan MAN IC supaya bisa beroperasi di Kabupaten Padang Pariaman.

Sementara itu, Kepala Kakanwil Kemenag Sumbar yang diwakili Kabid Penmad, Drs. H. Artis Arjun, MM, berharap pada Bupati H. Ali Mukhni dan masyarakat Padang Pariaman bisa menerima dan mendukung sepenuh hati Kakankemenag Padang Pariaman yang baru. (Dodoyx)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *