BNI 46 Hibahkan 100 Unit Troly Untuk Bandara Hang Nadim Batam

100 Troly Dari BNI 46 Yang Dihibahkan Ke Bandara Hang Nadim Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Bandar Udara Hang Nadim Batam, Kamis. (18/05/2017), kembali mendapatkan​ bantuan hibah 100 unit troly dari PT. Bank Negara Indonesia (BNI) 46.

Bank BNI46 diwakili oleh CEO Bank BNI Wilayah Padang,Rahmat Hidayat yang rencananya akan menyerahkan langsung kepada Deputi Sarana Usaha/Plt. direktur BUBU Hang Nadim,  RC Eko Santoso

“Tambahan bantuan troly ini akan sangat membantu dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi para pengguna jasa Bandara Hang Nadim, terutama menjelang peak season angkutan bulan puasa dan lebaran 1438 H,”kata Purnomo Andianto, Direktur Promosidan Humas BP Batam.

“Ini merupakan hibah troly kedua yang diterima oleh Bandara Hang Nadim, setelah sebelumnya pada April 2017 lalu Bandara Hang Nadim juga mendapat hibah 100 unit troly dari Bank Mandiri,”jelas Andianto.

“Semoga ini semua semakin menambah kenyamanan bagi para pengguna bandara, terutama menjelang lebaran dimana banyak penumpang arus mudik yang biasanya banyak membawa bagasi sehingga keberadaan trolley akan sangat membantu.” Andianto menambahkan. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *