Bintang Kopi Menyajikan Kopi Khas Aceh

Operation Manager Bintang Kopi, Faizal Murdani, Saat Memberikan Keterangan Persnya Kepada Awak Media

BATAM, Kepritoday.com –  Bintang Kopi, salah satu cafe yang beralamat jalan Raja Ali Kelana Ruko-8 nomor 1-4 Batam Center menyajikan kopi khas Aceh diantaranya kopi Robusta dari kabupaten Pidie dan Aceh Jaya, dan kopi Arabica dari Gayo.

Sejak dibuka 28 Januari 2017 lalu, sudah ramai dikunjungi penggemar kopi khas ini, namun bukan hanya kopi saja yang disajikan, ada menu-menu lainnya​, seperti Mie Aceh Bintang Kopi, Nasi goreng Aceh, dan minuman lainnya. Sedangkan untuk kopi diantaranya, Kopi Hitam Aceh Solong Premium, Kopi Sanger Aceh Premium, Kopi Ekpresso Solong Premium.

Pengunjung yang datang ke bintang kopi memesan kopi atau minum lainnya di meja sudah disediakan makanan khas Aceh seperti Timpan, Srikaya, Ketan Srikaya,Apom,Bingkang Ubi dan Bingkang Tepung. Makanan khas ini cukup murah hanya 2000 rupiah per buahnya.

Menurut Manager Operasional Bintang Kopi Faizal Murdani mengatakan,”Bintang Kopi hadir di Batam Kepri untuk para penggemar kopi, disisi lain kopi yang kami sajikan adalah kopi murni dari Aceh,”

Bintang kopi Yang Berada di Jalan Raja Ali Kelana, Ruko-8 nomor 1-4 Batam Center, Berdekatan Dengan Universitas Batam (Insert Kanan Atas : Makanan Khas Dan Kopi Khas Aceh)

“Bintang kopi hanya ada di Batam dan ini cabang kedua di Lampung, untuk saat kita belum membuka cabang di tempat lainnya, namun kita fokus di bintang kopi di Batam Center dulu,” kata Faizal saat memberikan keterangan pers pada hari Selasa (28/03/2017).

Kita buka jam 07 pagi sampai jam 11 malam, kalau Jumat close order sampai jam 13 siang, kapasitas pengunjung di bintang kopi Batam Center sekitar 250 orang. ucapnya.

“Untuk lantai II nanti kami sediakan fasilitas untuk meeting room dengan kapasitas 30-40 orang dan kita siapkan segala sesuatunya, dan rencana akan dibuka bulan Mei mendatang, untuk saat ini masih dalam tahap renovasi,”jelasnya.

Harapan kami dengan hadirnya bintang kopi di Batam Kepri khususnya untuk warga Aceh yang ada di Batam bisa mengobati rasa kangen, dan umumnya untuk warga Batam penggemar kopi. Ujar Faizal, menutup pembicaraan. (Andri).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *