Bintan Pesisir Akan Miliki Lapangan Futsal

BINTAN, Kepritoday.com – Pemerintah kabupaten bintan pada tahun 2017 akan membangun beberapa fasilitas olahraga guna mendukung rencana kedepan menjadikan olahraga bintan semakin maju dan dapat dibanggakan, beberapa daerah yang proses pembangunannya akan dilakukan pada tahun ini adalah Kecamatan Bintan Pesisir.

Selain memiliki lapangan sepak bola, Kecamatan Binsir akan segera dibangun lapangan futsal yang tujuannya tidak lain mencari bibit-bibit unggul pemain futsal, dikatakan bupati bintan Apri Sujadi, S. Sos, saat menyampaikan pidatonya disela-sela acara senam sehat bersama masyarakat di lapangan bola Jafar Sidik, Kecamatan Bintan Pesisir, Sabtu. (25/3) Pagi.

Dalam pidatonya Bupati juga mengatakan bahwa, senam sehat yang dilaksanakan oleh Kecamatan Bintan Pesisir ini merupakan perwujudan menuju bintan sehat, untuk mewujudkan itu semua diperlukan aktifitas-aktifitas yang dapat mendorong gerak masyarakat terhadap kecintaaan dunia olahraga.

Senam sehat yang telah dilaksanakan ini pun akan dijadikan sebagai kegiatan rutin, kemungkinan di wilayah lain juga akan kita lakukan, pemerintah daerah akan melakukan pengecekan dengan terus berkeliling di setiap wilayah memastikan aktifitas olahraga berjalan di setiap wilayah,” Kata Bupati.

“Untuk aktifitas olahraga lainnya juga akan dikembangkan dan dibenahi dengan cara membangun fasilitas olahraga yang belum ada, seperti yang telah dikatakan tadi, kecamatan bintan pesisir tahun ini akan dibangun lapangan olahraga futsal, mudah-mudahan bibit-bibit pemain futsal dapat tumbuh dan nantinya dapat mengharumkan nama kabupaten bintan”

Pemerintah daerah akan terus berupaya membangun fasilitas-fasilitas yang dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat kabupaten bintan khususnya, karena jika fasilitas telah dibangun maka apa yang menjadi tujuan dan harapan menjadikan kabupaten bintan unggul di bidang olahraga akan dapat tercapai kedepannya. (red/MC).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *