Bertepatan Dengan Hari Kartini, BWP Panbil Tawarkan Makan Gratis Wanita Yang Lahir 21 April

General Manager Best Western Premier Panbil, Brafely Sahelangi

BATAM, Kepritoday.com – Dalam rangka memperingati hari Kartini, Best Western Premier Panbil Batam membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat wanita yang berulang tahun di tanggal 21 April seperti Ibu kita Kartini pada besok, Jumat 21 April 2017 mulai pukul 11.30 – 14.30 WIB di Restauran Andaliman hotel (Ground Floor) dengan menunjukkan KTP sebagai tanda bukti.

Brafely Sahelangi, General Manager Best Western Premier Panbil Batam menuturkan,”Diskon khusus juga akan diberikan bagi setiap tamu wanita yang ingin menikmati hidangan makan siang hotel sebesar 21% dari harga yang ditawarkan Rp 150.000 nett / pax,”

“Selain diskon, bagi wanita yang mengenakan kebaya akan mendapatkan spesial mocktail selama makan siang,”kata Brafely,Rabu 20/04/2017).

“Informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, bisa langsung menghubungi pihak hotel di nomor telepon (0778) 371 888 atau email di sales.adm@bwpremierpanbil.com, “jelasnya.

“Selain membuka buffet lunch, spesial di Hari Kartini besok, pihak hotel juga mengadakan acara nonton bareng film Kartini di bioskop dengan beberapa media & corporate,”kata Brafely.

Brafely menambahkan,”Selain ingin memperingati Hari Kartini, pihak hotel juga ingin menunjukkan support terhadap kreasi anak bangsa yaitu melalui film-film lokal yang masuk ke layar lebar seperti Kartini ini,”

“Mari kita dukung juga kreasi anak bangsa, salah satunya dengan cara mengapresiasi hasil karya mereka karena produk-produk anak bangsa juga tidak kalah bagus dari produk luar.” Ujar Brafely. (Andri/Oscar).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *