Bandar Udara Hang Nadim Menerima Hibah 100 Unit Trolley Dari Bank Mandiri

Rc. Eko Santoso Budianto, Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha BP Batam ketika menerima secara simbolis trolley dari Vice President Bank Mandiri, Brian A.Nugroho.

BATAM, Kepritoday.com – Bank Mandiri memberikan hibah 100 unit Trolley kepada BP Batam, untuk memenuhi kebutuhan trolley di Bandar Udara Hang Nadim, pada hari Selasa (4/4/2017). Penyerahan trolley secara simbolis dilakukan oleh Vice President Bank Mandiri, Brian A. Nugroho kepada Anggota 3 / Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, RC Eko Santoso Budianto.

Dalam sambutannya Eko menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terbangun antara BP Batam dengan Bank Mandiri, khususnya dalam hal peningkatan pelayanan penumpang di Bandara Hang Nadim Batam melalui hibah 100 trolley ini.

Eko menambahkan, dengan tambahan trolley ini, maka diharapkan dapat menjawab solusi atas permasalahan yang selama ini dihadapi penumpang saat terjadi kepadatan jumlah penerbangan, yakni aduan kurangnya trolley bagi penumpang Hang Nadim.

Pihak Bandara Hang Nadim Batam berkomitmen, jajarannya akan terus berinovasi dan menjalin kerjasama dengan pihak terkait lainnya guna meningkatkan pelayanan penumpang menjadi lebih baik lagi baik di Bandara Hang Nadim, maupun di sejumlah Pelabuhan di Batam.

100 Unit Trolley Yang Dihibahkan Bank Mandiri Kepada Bandar Udara Hang Nadim Batam.

Sementara itu, Vice President Bank Mandiri, Brian Nugroho mengatakan, bahwa dukungan yang diberikan kepada Bandara Hang Nadim, sebagai wujud kerjasama atas kemitraan yang selama ini terjalin, antara BP Batam dengan Bank Mandiri. Terkhusus dibidang pelayanan penumpang di Bandara, dirinya berharap pemberian trolley ini dapat meningkatkan pelayanan operasional Bandara Hang Nadim yang selama telah baik, menjadi semakin baik.

“Bank Mandiri berharap pemberian ini dapat memperlancar pelayanan operasional di Bandara Hang Nadim” katanya.

Hadir dalam acara tersebut GM Operasional BUBU Hang Nadim, Suwarso beserta Jajarannya dan jajaran dari Bank Mandiri. Serah terima trolley ini dilakukan di Terminal Kedatangan Bandara Hang Nadim, yang nantinya akan di gunakan di Terminal Kedatangan dan Keberangkatan Bandara Hang Nadim. (Ain/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *